BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Sampang Launching Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif RSUD Dr. Mohammad Zyn

Dilihat 0 kali







SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn, Jum’at (11/3/2022).

Digelar kegiatan ini rangkaian dari HUT RSUD dr. Mohammad Zyn ke 46 juga dilaunching Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) sebagai upaya peningkatan pelayanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Sampang, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala Kantor Kemenag Sampang, Direktur RSU Unair Prof. Dr. Nasronuddin, dr., Sp.PD.,KPTI-FINASIM, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang

dr. Agus Akhmadi menyampaikan bahwa rawat jalan eksekutif merupakan suatu terobosan inovasi yang dilakukan pihaknya untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Pelayanan yang diberikan untuk Rawat Jalan Eksekutif akan lebih privat dan terdapat sebanyak 11 dokter spesialis yang bertempat di Gedung Graha Utama.

“Rawat jalan eksekutif ini sasarannya agar masyarakat menengah keatas yang terbiasa berobat ke Surabaya atau daerah lainnya karena kendala jam kerja beralih berobat di RSUD dr. Mohammad Zyn sebab kita melayani mulai sore sampai malam,” ujarnya.

Pihaknya mengungkapkan bahwa segala inovasi yang dilakukan berkat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Dalam kesempatan ini kami juga melakukan MoU kerjasama dengan RS Universitas Airlangga, komitmen kita akan terus berbenah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sampang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengakui dilaunchingnya layanan rawat jalan eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn merupakan suatu inovasi yang luar biasa.

Layanan rawat jalan eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn menurutnya akan melengkapi peningkatan dan kemudahan fasilitas layanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Sampang.

Di awal kepemimpinannya, Bupati Sampang mengaku memiliki PR untuk membenahi RSUD dr. Mohammad Zyn namun saat ini sudah banyak inovasi dan pembenahan dari segala sektor baik dari sarana prasarana maupun pelayanannya.

“Pelayanan fasilitas yang berkualitas dan memuaskan menjadi kunci utama, dengan dilaunchingnya Layanan Rawat Jalan Eksekutif masyarakat Sampang kini masyarakat tidak perlu lagi ke daerah lain jika ingin melakukan pemeriksaan di luar jam kerja,” ucapnya.

Pemerintah Daerah menurutnya akan terus berupaya membangun berbagai fasilitas kesehatan untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan dasar baik melalui peningkatan status Puskesmas dan pembangunan Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Sampang.

Di akhir, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berharap untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan kesehatan yang semakin prima sehingga terpenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik di Kabupaten Sampang,harapnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form