BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

HUT Kota Pasuruan, DPC Pospera Kota Pasuruan Salurkan Bansos ke Kaum Dhuafa

Dilihat 0 kali

.


PASURUAN_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Ormas DPC Pospera Kota Pasuruan, Jawa Timur menggelar acara Bakti Sosial (Baksos), yaitu berupa memberikan bantuan sembako kepada kurang lebih 15 kaum dhuafa khususnya para lansia yang tersebar di Kota Pasuruan pada Minggu (03/13/2022) siang.

Yang mana kegiatan itu sendiri, merupakan puncak serangkaian acara hari jadi Kota Pasuruan ke 336 tahun oleh pihak Pospera. Dan sejauh ini sebanyak 2 kegiatan yang dilakukan, semua berjalan lancar, aman, serta penuh dengan manfaat.

“Untuk kegiatan kali ini, yang kita sasar adalah kaum dhuafa yang hidup sebatang kara terutama usia lanjut diatas enam puluh (60) tahun berupa sembako”. Kata Adatul, selaku Ketua Panitia.

"Dan untuk anggaranya dari gotong royong anggota pospera dan bantuan dari donatur."

Imbuh Adatul.

"Bantuan berupa sembako, jumlah 15 paket,di bagi ke warga purutrejo, bonagung, wirogunan, Tembokrejo dan bintingan".pungkasnya.

Untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik, kedepan Dirinya juga berharap agar Pemerintahan yang sekarang lebih bekerja secara nyata yang sifatnya lebih pro terhadap kepentingan rakyat

Perlu diketahui bersama, keberadaan Pospera ditengah masyarakat tidak lain adalah sebagai jembatan atau merupakan penyambung lidah rakyat kepada Pemerintah. Untuk itu, menurut Bung Jibon Pemerintah harus lebih sensitif dan pro aktif terkait keluhan yang terjadi ditengah lingkungan masyarakat.

Kaitan dengan kegiatan yang dilakukan oleh pihak Pospera selama ini, banyak pihak yang menilai bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang penuh dengan manfaat. Baik bagi masyarakat itu sendiri, maupun bagi Pemerintah Kota Pasuruan.

Oleh karenanya, hal itu patut dijadikan contoh bagi semua pihak. Tak terkecuali bagi para OPD khususnya di jajaran Pemerintah Kota Pasuruan berdasarkan bidangnya masing-masing.

Lebih lanjut Sonhaji,selaku Koordinator acara

Berharap"Agar Kedepannya Pospera selalu aktif dan selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat."

"Kegiatan bakti sosial ini setiap tahunnya kita lakukan seperti halnya saat ada Harijadi Kota Pasuruan yang Ke-336 Ini."Tutup Bung Jibon.


Sumber : Jtn Media Network 


(Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form