-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Reses I TA. 2022, Mustakim Serap Aspirasi Warga Peterongan

- Saturday, March 12, 2022
Dilihat 0 x

 



MOJOKERTO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Mustakim, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto melaksanakan Serap Aspirasi (Reses) I Tahun 2022 dengan warga desa Peterongan, bertempat di Balai Desa Peterongan Kabupaten Bangsal Perumahan Meri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/3/2022) malam.

Kegiatan Reses dihadiri Kapolsek Bangsal diwakilkan Aipda Mochtar, Danramil Bangsal diwakilkan Sertu Abdul Khair, Kades Peterongan Ibu Sukemi, Peterongan, Ketua BPD Bapak Kistiono beserta anggota, Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Desa Peteromgan.

Kades Peterongan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya Reses ini membawa manfaat bagi masyarakat desa Peterongan pada khususnya dan warga Bangsal pada umumnya.

Mustakim, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PAN mengatakan bahwa tujuan Reses tujuan Dewan mengadakan Reses adalah dalam rangka menyerap aspirasi rakyat. Semisal ada warga yang mengeluhkan masalah jalan, maka sebagai Dewan mengawal apa yang menjadi keinginan warga demi kemajuan desanya. Nanti ada tim survey, yang didahulukan adalah jalan yang rusak parah yang didahulukan.

Pengajuan dari masyarakat yang tidak tercover tahun ini, nanti diajukan untuk tahun berikutnya.

Reses untuk menampung aspirasi masyarakat, Reses itu merupakan tugas negara. Ucap Mustakim

Terkait Covid Omicron, Mustakim berpesan, "Tolong jaga kesehatan. Pagi olahraga jalan-jalan dan jangan lupa tetap menerapkan Prokes". Himbaunya.

Adapun keinginan  masyarakat diantaranya Jalan Usaha Tani (JUT) di dusun Sukorejo dan dusun Peterongan, pelebar√†n Jalan Pendidikan. 


(Eva)

 

Start typing and press Enter to search

a