BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Reses I TA. 2022, Mustakim Serap Aspirasi Warga Peterongan

Dilihat 0 kali

 



MOJOKERTO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Mustakim, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto melaksanakan Serap Aspirasi (Reses) I Tahun 2022 dengan warga desa Peterongan, bertempat di Balai Desa Peterongan Kabupaten Bangsal Perumahan Meri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (12/3/2022) malam.

Kegiatan Reses dihadiri Kapolsek Bangsal diwakilkan Aipda Mochtar, Danramil Bangsal diwakilkan Sertu Abdul Khair, Kades Peterongan Ibu Sukemi, Peterongan, Ketua BPD Bapak Kistiono beserta anggota, Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Desa Peteromgan.

Kades Peterongan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih. Semoga dengan adanya Reses ini membawa manfaat bagi masyarakat desa Peterongan pada khususnya dan warga Bangsal pada umumnya.

Mustakim, anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PAN mengatakan bahwa tujuan Reses tujuan Dewan mengadakan Reses adalah dalam rangka menyerap aspirasi rakyat. Semisal ada warga yang mengeluhkan masalah jalan, maka sebagai Dewan mengawal apa yang menjadi keinginan warga demi kemajuan desanya. Nanti ada tim survey, yang didahulukan adalah jalan yang rusak parah yang didahulukan.

Pengajuan dari masyarakat yang tidak tercover tahun ini, nanti diajukan untuk tahun berikutnya.

Reses untuk menampung aspirasi masyarakat, Reses itu merupakan tugas negara. Ucap Mustakim

Terkait Covid Omicron, Mustakim berpesan, "Tolong jaga kesehatan. Pagi olahraga jalan-jalan dan jangan lupa tetap menerapkan Prokes". Himbaunya.

Adapun keinginan  masyarakat diantaranya Jalan Usaha Tani (JUT) di dusun Sukorejo dan dusun Peterongan, pelebaràn Jalan Pendidikan. 


(Eva)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form