BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tolak Penundaan Pemilu,HMI Cabang Bima Kembali Lagi Menggelar Aksi Didepan Kantor DPRD Kabupaten Bima.

Dilihat 0 kali




BIMA_NTB

JAWATIMURNEWS.COM-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima,melakukan Aksi Demo Didepan Kantor DPRD Kabupaten Bima pada Rabu (23/03/2022) sebagai kelanjutan Aksi Demo pada Senin (14/03/2022) kemarin.

Aksi tersebut dilakukan dengan tuntutan yang sama,yakni menolak penundaan pemilu 2024,kenaikan harga BBM serta kelangkaan minyak goreng dan ketidak jelasan Anggaran APBD.

Wacana penundaan pemilu tahun 2024 sebagaimana yang dikatakan Muhaimin Iskandar(Ketua Partai Kebangkitan Bangsa),Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima menilai pernyataan tersebut tidak memiliki landasan yang jelas.

Oleh karna itu,Jendral Lapangan meminta Ketua DPRD Kabupaten Bima melakukan Konferensi Pers bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima untuk menolak wacana penundaan pemilu 2024.Namun,Ketua DPRD Kabupaten Bima menolak permintaan tersebut dan mengatakan "dia takut diPAW".Salah satu Anggota Dewan mengatakan "Partai adalah Tuhan kita didunia".

Masa aksi kecewa ketika mendengar pernyataan tersebut dan Jendral Lapanganpun memberikan pernyataan bahwa "Ketua DPRD Kabupaten Bima,tidak benar-benar serius dalam  melakukan tupoksinya sebagai representasi dari rakyat.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima juga meminta kesepakatan pertemuan bersama TAPD dan BANGAR serta BAPEDDA    kaitan diskusi terbuka tentang konsistensi APBD dan RAKP dalam arah pembangunan daerah TA.2022 dan meminta keterlibatan pihak Akademis dalam proses perancangan pembentukan produk hukum daerah.


Sumber : Jtn Media Network 

(Wahid)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form