-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Kantor Polsek Ngasem dan Mushola Luqman Agung Diresmikan

- Thursday, March 24, 2022
Dilihat 0 x



KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Setelah meresmikan Mushola Al Agung Santosa di Polsek Plemahan, Polres Kediri pada Rabu (16/3/2022), Kapolres Kediri meresmikan Mushola Luqman Agung dan Kantor Pelayanan Polsek Ngasem Polres Kediri, Kamis (24/3/2022).

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K menyampaikan, pembangunan mushola dimaksudkan agar seluruh jajaran lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat yang menggunakan mushola untuk ikut menjaga dan memelihara dengan baik serta menggunakannya untuk keperluan ibadah. 

Agar keberadaan mushola tetap bisa terjaga dan berfungsi terutama untuk menjaga kebersihannya.

“Kami berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat umum untuk selalu ikut menjaga dan memfungsikan sebagai tempat ibadah serta selalu mendekatkan diri dengan sang pencipta,” tuturnya

Kapolres Kediri menambahkan, dengan diresmikannya Mushola Luqman Agung di Polsek Ngasem diharapkan bisa bermanfaat khususnya diintern anggota, umumnya masyarakat di sekitar Simpang Lima Gumul (SLG).

Juga peresmian Kantor Pelayanan Polsek Ngasem Polres Kediri, sebagai ruang pelayanan, dengan tujuan agar pelayanan pada masyarakat lebih baik lagi.

Sebelumnya, sambutan disampaikan oleh Kapolsek Ngasem, AKP Hidayat, menyampaikan rincian anggaran untuk pembangunan Mushola dan Kantor Pelayanan Polsek Ngasem dengan biaya total Rp 170 juta yang diperoleh dari dana hibah masyarakat.

“Pembangunan keseluruhan baik pembangunan Mushola dan Kantor Pelayanan dengan biaya total rp 170 juta,” ungkapnya.

Acara yang diawali dengan Tari Remo, dari sendratari Kembang Sore dari Gogorante asuhan Bapak Nono dan ibu Wahyu sebagai wujud nguri nguri budaya khususnya di Kabupaten Kediri ini.

Usai acara dilanjutkan ramah tamah, dibarengi tarian gambyong serta makan bersama, karena masih dalam suasana pandemi, prokes tetap dijaga.

Diketahui, hadir dalam acara Wakapolres Kediri, Kompol Ibnu Hendry Indarto dan jajarannya serta PJU di antaranya Kasatlantas, AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Kasat Samapta AKP Riko, Kasat Narkoba, AKP Ridwan Sahara, Kasatreskrim, AKP Rizkika Atmadha Putra, Kabag SDM, Kompol Paidi dan tamu undangan lainnya seperti Kepala Desa se Kecamatan Ngasem.


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a