BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Troist Cup 2022 Smantigda Sukses Digelar

Dilihat 0 kali



SIDOARJO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Rangkaian kegiatan Troist Cup 2022 Smantigda telah selesai dilaksanakan dengan diawali pelaksanaan technical meeting pada tanggal 15 - 16 Januari 2022 dan Opening Troist Cup 2022 pada hari Sabtu 22 Januari 2022 yang dilakukan oleh Dr. Ristiwi Peni, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo. Dan rangkaian kegiatan lomba lomba terakhir ditutup dengan Final Futsal yang dilaksanakan Sabtu 19 Maret 2022 sekaligus dilakukan penutupan kegiatan Troist Cup 2022 Smantigda. 

Event tahunan Smantigda Cup yang diselenggarakan OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo pada Tahun 2022 ini berisikan lomba-lomba berpamor seperti Solo Vocal, Olimtig, Dance, Basket, dan Futsal.

Adella Adha Azzahra, Ketua MPK SMAN 3 Sidoarjo, menyatakan, "Troist Cup 2022 merupakan wahana bagi anggota MPK dan OSIS untuk mengembangkan kinerja dan potensi dalam melaksanakan tugas serta menjalankan keorganisasian dalam ruang lingkup yang lebih besar. Selain itu, Troist Cup 2022 dapat mewadahi bakat siswa-siswi di seluruh Jawa Timur dengan ikut berkompetisi dalam ruang lingkup Troist Cup 2022".

Juara Troist Cup 2022 Smantigda, antara lain, untuk Solo Vocal Juara 1. Diaz Zain (SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo), Juara 2. Teofilus Sonata Adi (SMAN 15 Surabaya), Juara 3. Rr. Adisty Citra Cahaya (SMAN 3 Sidoarjo). 

Untuk Olimtig, Juara 1. M. Taqiyuddin Al-Fatih dan Fatiya Amalia Putri (SMP Muhammadiyah 10 Sidoarjo), Juara 2. Satria Utama Pinandhita (SMPN 1 Sidoarjo, Juara 3. Cessarina Athira P. dan Chelsea Laura Krisna (MTs Bilingual NU Pucang - Sidoarjo). 

Dan untuk Dance, 

Juara 1 Flash Varsity (SMAN 2 Mojokerto) dengan tim Rizky Putri Eswanto, Dini Oktavia, Samantha Arthameichaela K., Imelda Alodia A. S., Elsa Ananta Putri, Prasta Tyasih Trisoka W. dan Felicia Mutiara Wira A., Juara 2 FS Dancer (Malang), dengan tim Cicilia Esterina, Bonifasia, Marion Chantal, Maria Thalita, Florentine Elfrida dan Pirent Flovenda, Juara 3 VDC (SMAN 4 Sidoarjo), dengan tim Bella Aiska Octavia R., Magnalia Jane Mayaratri, Divaprilia Zihono, Nadia Anjani Widodo dan Defalya Ayunindhira R.

Basket, Juara 1 SMAN 1 Kejayan - Pasuruan, Juara 2 SMAN 1 Waru - Sidoarjo dan Juara 3 SMAN 4 Sidoarjo. 

Sedang kan Futsal, Juara 1. SMPN 2 Sidoarjo, Juara 2. SMPN 1 Candi - Sidoarjo, Juara 3. SMPN 1 Tulangan - Sidoarjo

"Sangat bersyukur dan bangga sekali bisa menjalankan Troist Cup Smantigda 2022 meski di tengah situasi pandemi. Meski sempat tertunda, Alhamdulillah diizinkan jalan kembali. Benar benar berterima kasih kepada semua anitia yang semangat bekerjasama dan antusias peserta untuk jadi juara. Kerenn", kata Atalie June Artanti selaku Ketua Pelaksana yang didampingi Aaron Sava ND Panitia Sie Perkap. 

Sedangkan lokasi pelaksanaan kegiatan lomba lomba Troist Cup 2022 menurut Ade Isa Afriyanto dan Aldy Andhika Nayottama selaku panitia, "kegiatan lomba dilaksanakan pada tiga lokasi yaitu di SMAN 3 Sidoarjo, Komp. GOR Sidoarjo, dan Studio Lingkaran."


Sumber : Jtn Media Network 

(Tjahjo)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form