-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Angkatan muda Ka'bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan Jawa timur (PPP) Jatim , bagi bagi Takjil

- Thursday, April 28, 2022
Dilihat 0 x



SURABAYA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Semangat Angkatan muda Ka'bah (AMK) Partai Persatuan Pembangunan Jawa timur (PPP) Jatim  tampaknya tak pernah padam. Senyum sumringah mereka terlihat saat menyapa warga dan membagikan takjil menjelang buka puasa. 

Hal itu terlihat saat pembagian takjil yang diselenggarakan di Depan kantor DPW PPP Jatim jalan Kendangsari 32 Surabaya. rabu, 27/04/22.

Ketua PW AMK Jatim Achmad Sillahuddin, mengatakan bahwa kegiatan ini gerakan mensukseskan program AMK dibulan ramadhan Mungkin ini nilainya tak seberapa, tapi semangat untuk berbagi, menyapa langsung masyarakat untuk mengenalkan PPP itu yang mahal,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa sumber bagi-bagi takjil yang mencapai 8.700 paket ini berasal dari kesadaran kolektif untuk kader-kader PPP yang memiliki semangat berbagi. “Partisipasi kader, simpatisan, dan tokoh  PPP juga turut berperan atas kesuksesan gerakan bagi-bagi ini,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Adi.

Gus Adi menjelaskan rincian 8.700 paket itu tersebar di beberapa daerah di Surabaya. kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari ruh dan jiwa PPP yang memang gemar berbagi,” pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network

(Pita)

 

Start typing and press Enter to search

a