BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

FPPP Jatim Gelar Nuzulul Qur'an

Dilihat 0 kali

 


SURABAYA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Jawa Timur menggelar peringatan Nuzulul Quran selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 25 hingga 27 April 2022. 

Peringatan Nuzulul Quran ini dikemas dengan khataman Alquran dan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim. 

Santunan ini berasal dari sumbangan dari Achmad Sillahuddin ketua fraksi PPP DPRD Jatim yang nantinya dibagikan oleh PAC WPP Se-Kabupaten Jombang. 

Pria yang akrab disapa Gus adi mengatakan, giat ini merupakan agenda tahunan, sebagai bentuk berbagi berkah dan rezeki di bulan yang penuh barokah ini. 

Ia juga menjelaskan agenda ini nantinya akan dibantu oleh wanita persatuan pembangunan (WPP) kab. Jombang,"jelas cucu pendiri NU KH Abdul Wahab Hasbullah

Hal lain yang menjadi pembuktian bahwa PPP akan senantiasa menjadi partai yang menyerap aspirasi masyarakat. Memberikan khidmatnya untuk pembangunan bangsa yang lebih maju."pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Pita)






Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form