-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Rakor Jelang Oprasi Ketupat Semeru 2022, Polres Tulungagung

Dilihat 0 kali

 


 

TULUNGAGUNG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto didampingi Dandim 0807 ETKOL INF Yoki Malinton KurniafarI serta Sekda Kabupaten Tulungagung Sukaji memimpin rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 .

Rakor dilaksanakan di Gedung utama Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Senin (25/04/2022).

Rakor diikuti Para Pejabat Utama Polres Tulungagung, KA Rumkit Bhayangkara Tulungagung, Ka Kemenag , Kasat pol pp , Kadishub , Kadinkes , Din bud dan pariwisata , RSUD Dr. Iskak , BPBD ,Kabag umum Setda , Ka UPT P3LL dan AJ Tulungagung, Koordinator terminal gayatri , Kepala stasiun tulungagung, Komandan Subdenpom V/1-6 setempat dan Undangan Instansi terkait lainnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan rakor Ops Ketupat Semeru 2022 ini dalam rangka menyamakan persepsi serta langkah dalam melaksanakan pengamanan mudik dan hari raya idul fitri.

Selain itu untuk memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi sehingga dalam pelaksanan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 dapat berjalan dengan baik dan sinergitas antar institusi dapat terjaga dengan baik.

“Sesuai dengan take line, pengamanan mudik tahun 2022 adalah “mudik aman dan mudik sehat”. 

Mudik Aman (aman dari kejahan, aman dari kemacetan) dan Mudik Sehat ( tidak ada lonjakan Covid 19 sebelum, pada saat dan sesudah perayaan idul fitri)”, ujar Kapolres.

Handono berharap kepada seluruh stakeholder serta elemen masyarakat lainnya dapat berpartisipasi dalam kelancaran Operasi Ketupat Semeru 2022, sehingga sesuai dengan harapan Pemerintah “mudik aman dan mudik sehat” bisa tercapai”, sambungnya.

Rakor Ops Ketupat Semeru 2022 kemudian diisi penyampaian materi oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Tulungagung.


Sumber : Jtn Media Network 

(solihudin yunus)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form