-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

SRIKANDI SRIKANDI SICITA DPC PDI Perjuangan Kota pasuruan dlm GEBYAR HUT49PDIPerjuangan th 2022

- Saturday, April 30, 2022
Dilihat 0 x



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka menyambut ulang tahun PDI-Perjuangan 2022 yang ke -49 gelar Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan , Sabtu (30/4/2022).

Gebyar Sicita DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan juga ikut dalam lomba yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan, Srikandi-srikandi Kota juga siap bersaing dengan yang lain

Terlihat antusiasme warga masyarakat umum juga dalam Gebyar Sicita tersebut, terbukti dengan keikusertaaanya baik dalam lomba maupun Gerbyar Senam di Kantor DPC.

Anggota DPRD Kota Pasuruan Fraksi PDI Perjuangan tersebut mengatakan bahwa Senam Indonesia Cinta Tanah Air secara nyata mampu membangun Nation dan Character Bulding atau Pembangunan Karakter Bangsa dalam hal ini generasi muda Indonesia.

Sebab, lanjutnya, dari seluruh gerakannya tereflesikan semangat yang membara, dilengkapi dengan musik yang penuh semangat nasionalisme. Sebuah perpaduan yang sempurna dari lagu kebangsaan dan lagu dari berbagai daerah di Nusantara.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun PDI-Perjuangan yang ke -49 ,Sicita PDI Perjuangan kota pasuruan juga ikut dalam lomba yang di selenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan." ungkap Moch Arief Selaku DPC PDI-Perjuangan Sekaligus Anggota DPRD Kota Pasuruan.


"Srikandi-srikandi Kota siap bersaing dengan yang lain, bukan semata untuk lomba saja tetapi lebih dari itu kami DPC PDI-Perjuangan juga bertanggung jawab untuk mempublikasikan dan mempopulerkan senam yang di gagas oleh DPP Partai kepada masyarakat luas."Imbuhnya

"Apalagi senam SICITA ini sudah memenuhi standar persyaratan senam yang sangat baik untuk kesehatan, Senam SICITA ini dilakukan seminggu sekali di kantor sekretariatan DPC PDI Perjuangan kota pasuruan bersama pengurus partai dan warga setempat." Tutupnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry/Shl)

 

Start typing and press Enter to search

a