-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Puasa Ke-15 Dapat Giliran Pimpin Sholat Ishak Dan Sholat Tarawih

- Tuesday, April 19, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Dibulan Ramadhan setiap pahala akan dilipatgandakan, puasa ramadhan wajib hukumnya bagi umat Islam.

Umat Islam diharamkan untuk meninggalkan puasa kecuali orang yang memiliki uzur atau halangan seperti musafir orang sakit ibu hamil dan menyusui serta orang lanjut usia.

Pada bulan suci ramadhan terdapat suatu malam yang lebih baik dari malam seribu bulan yaitu (Lailatul Qadar), pada hari ke 17 bulan suci ramadhan, hari dimana Al-Qur'an diturunkan dimana sering kita sebut (Nuzulul Qur'an).

Seperti halnya yang di lakukan oleh Dewan perwakilan rakyat Dapil Panggungrejo Muhammad Arief Memimpin Sholat Isya' Dan tarawih di lanjut tadarusan di Musholla Al Mujahidin Panggung rejo Kota Pasuruan Senin (04/18/2022).

Dikarenakan Tidak Ada kegiatan Diluar Diminta oleh warga selama seminggu untuk menjadi Imam, Terlihat masyarakat sangat antusias dan sangat khusuk Menjalankan ibadah tarawih di Musholla Al Mujahidin panggung rejo yang di imam i Anggota DPRD Dapil Panggungrejo Mohammad Arief

Kegiatan yang dilakukan oleh Mohammad Arief merupakan hal yang bagus dan sangat baik apalagi di momen sepesial bulan ramadhan ini.


Sumber : Jtn Media Network

(Ferry/Shl)

 

Start typing and press Enter to search

a