-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jadwal Vaksinasi Ramadhan Bada sholat Isya' Di RT 03 RW 01 Kelurahan Kebonsari

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka percepatan pemulihan imunitas kesehatan warga, Lurah Kebonsari menggelar Vaksinasi Booster, Sesuai dengan instruksi pak walikota bertempat di jln. Kh Abdul Hamid RT 003 RW 001 Samping Musolah At Taqwa, Kelurahan Kebonsari,Kota Pasuruan. Selasa (19/04/2022).

Percepatan serbuan Vaksinasi untuk pemulihan imunitas kesehatan warga yang dilaksanakan hari ini oleh Petugas Puskesmas, Lurah Kebonsari bersama Katibnas,dan RT RW Setempat, ini menggunakan jenis vaksin Pfizer Booster yang diperuntukkan untuk warga Kelurahan Kebonsari, kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya Kelurahan Kebonsari guna meningkatkan pelayanan fasilitas vaksin tersebut.

Saat Dimintai Stagmen Lurah Kebonsari Menjelaskan "Memang Diadakan Vaksin Boster untuk percepatan sesuai dengan instruksi pak walikota seperti yang kita lakukan sekarang ini menggelar vaksinasi di RW 01, Vaksin ini sendiri juga bisa yang belum vaksin satu dan vaksin 2."

"Untuk besok vaksin akan dilakukan di RW 09

harapannya semoga warga RW 09 bisa bergabung besok dalam upaya percepatan vaksinasi yang sudah sesuai dengan instruksi pak walikota."Tutup Pak Mulyono selaku Lurah Kebonsari


Sumber : Jtn Media Network 

(Ferry/Shl)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form