BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

No title

Dilihat 0 kali



BLORA_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Blora,jumat 6 mei 2022, setelah banyak nama nama makanan dan minuman yang viral lantaran namanya, seperti bakso granat,bakso rudal,mie setan,es teler dan lain sebagainya kini ada nama makanan yang baru yaitu pentol mertua,ceker mertua,mie mertua .

Pentol mertua dan ceker mertua dan mie mertua bisa di jumpai di WARKOP PB: MELAS TERI (MEpet aLas bisA delivery) .

Selain itu di melas teri juga menjual beraneka rica rica seperti rica rica mentok, biawak,katak,ayam .

Sementara pemilik warkop pb melas teri yang bernama hamam aurista,mengatakan kepada awak media dutapublik.com ,yang saat itu mampir guna ingin menikmati makanan pentol mertua yang lgi viral ini. "Yea begini mas kita berinovasi menamakan pentol mertua,mie mertua,ceker mertua .,agar menarik perhatian masyarakat dan ia juga mengatakan kalau rasanya enak bilang ke teman teman tapi kalau kurang enak katakan kepadaku. "ungkapnya.

Selain rasanya yang enak juga tempatnya rilex karna lokasinya dekat alas /hutan, tepatnya di dukuh pilang bangu RT 04,RW 01,kelurahan wulung kecamatan Randublatung kabupaten blora.



Sumber : Jtn Media Network 

(Ysn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form