BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Malang Dampingi Dirlantas Polda Jatim Tinjau Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali



MALANG_IAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dampingi Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman melaksanakan kunjungan kerja di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di Exit Tol Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (03/05/2022).

Nampak hadir pula Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, Kasi SIM Ditlantas Polda Jatim Kompol Ady Nugroho dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah serta beberapa Anggota terkait turut serta mendampingi dalam kegiatan ini.

Disela kunjungan tersebut Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memberikan beberapa arahan kepada Petugas guna rekayasa Lalu Lintas apabila terjadi kepadatan dan kemacetan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Malang bersama Dirlantas Polda Jatim mengecek kondisi atau kelayakan Pos Pengamanan, Prosedur Pengamanan dan juga Protokol Kesehatan.

Diketahui, bahwa selain mengecek kesiapan Pos Pengamanan, Dirlantas Polda Jatim juga memantau sejumlah titik-titik rawan kemacetan. 

Kombes Pol Latif Usman juga berpesan lewat Petugas kepada para pemudik, utamanya bagi yang mengalami kelelahan bisa beristirahat di Pos Pengamanan. Hal terpenting adalah keselamatan dalam berkendara agar dapat dikatakan mudik aman dan sehat.

Lebih lanjut, dalam perayaan Idul Fitri Hari ke-2 nampak mobilitas masyarakat cenderung masih padat, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya kemacetan maupun potensi Laka Lantas. 

Untuk itu perlu adanya pemantauan dan deteksi dini apabila ada potensi-potensi kemacetan maupun pelanggar Lalu Lintas agar perjalanan masyarakat aman dan lancar.


Sumber : Jtn Media Network 

(Farkhan)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form