-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Klarifikasi Transparan Terkait Fungsi Warung

- Friday, June 03, 2022
Dilihat 0 x

 



KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Pada minggu kemarin sempat muncul pemberitaan terkait tempat hiburan Wilis Panorama yang berada di desa Jabang Kecamatan Keras.

Tampak dari pantauan awak media salah satu isi memberitakan terkait mobil siaga Desa Jabang yang parkir di garasi Cafe Wilis Panorama.

Dari fakta tersebut aawak media mencoba mengonfirmasi pihak pengelola Cafe Wilis Panorama berinisial W yang ketika di konfirmasi dengan senang hati dan transparan memberikan klarifikasi.

Menurut W terkait mobil siaga yang parkir di garasi cafe tersebut adalah memang sengaja di titipkan oleh pihak Desa di garasi untuk parkir saja dan bukan di pakai atau di gunakan oleh oknum perangkat untuk berkunjung ke cafe.

Selain itu W juga menjelaskan kalau terkait indikasi prostitusi terselubung pihaknya hanya membuka cafe biasa bukan menyewakan kamar untuk prostitusi " ungkapnya.

Dari klarifikasi tersebut memang sampe saat ini belum adanya bukti bukti yang mengarah perihal aparat desa yang berkunjung atau memanfaatkan fasilitas negara dalam hal ini mobil desa untuk kepentingan pribadi.

W juga menjelaskan kalo cafe tersebut habis di pindah pengelola jadi mungkin akan kita lakukan perbaikan mas dari apa apa yang sudah ada dan terimakasih masukannya" ungkapnya.

Di tambahkan juga," Kenapa saya bantah berita dan berikan klarifikasi ini karna saya merasa gak enak sama pihak desa mas ujarnya," jadi supaya jelas semuanya masih kata "W".


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a