-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Mobil Siaga Dari Bupati Kediri Mangkal Di Garasi Cafe Wilis Panorama

- Wednesday, June 01, 2022
Dilihat 0 x

 



KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Cafe yang berada di Desa Jabang Kecamatan Keras terliat kalau pengelola cafe indikasikan mengelabuhi aparat, Karena terliat dari depan hanya ada tulisan cafe wilis panorama saja.

Akan tetapi dari pengakuan sejumlah pengunjung dibenarkan tempat tersebut menyediakan minuman keras serta pemandu lagu atau LC, tentunya berpakaian mengundang gairah laki-laki jadi ternyata bukan cafe biasanya yang hanya menjual minuman non alkohol atau makanan pada umumnya.

Dari pantauan awak media ketika datang hari minggu 29/05/2022  mencoba mengonfirmasi kebenaran dan keberadaan cafe yang berada di Desa Jabang Kecamatan Keras tersebut terbukti fakta di lapangan ketika awak media mencoba menggali informasi terutama di bagian kasir depan pemesanan menu utama ketika Masnya di tanya perihal masih ada rom yang kosong atau kamar kosong gak mas? Dia menjawab masih banyak mas romnya yang kosong, mau pesan brapa jam," katanya. 

Kemudian lanjut bertanya perihal minuman yang di jual juga rata rata miras yang ketika di tanyakan juga sebagian habis sebagian di dalam di simpan mas di belakang" ungkapnya.

Lanjut kata Dia"Untuk wanita atau bahasa lainnya adalah LC pemandu lagu masih banyak mas, kalo LCnya nant bisa milih sendiri" pungkasnya sambil menoleh ke ruangan kusus para LC yang rata rata menakai baju ketat dan sexi yang mengundah birahi laki-laki yang berada di sebelahnya ruangan kasir.

Dan yang paling membuat heran saat awak media menggali informasi perihal ijin cafe wilis panorama serta ijin edar minuman keras beralkohol atau miras di lokasi cafe wilis panorama ternyata di lokasi tersebut ada 1 unit mobil siaga hadiah Mas Dhito Bupati Kediri yang mangkal di garasi depan cafe wilis panorama yang bertuliskan Desa Jabang.

Belum di konfirmasi mobil siaga tersebut di garasi depan cafe wilis panorama karna memang di pakai oleh oknum untuk masuk tempat hiburan tersebut ataukah memang lokasi parkirnya di garasi cafe wilis panorama.

Lanjut ketika di tanya perihal pemilik cafe tersebut Mas kasir menjawab kalo yang punya cafe adalah orang Kandat mas ",ungkapnya.

Waktu lalu kita sempat mendengar kabar terkait tempat karaoke yang menjadi langganan anak muda untuk pesta miras, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa menindaklanjuti hal tersebut untuk melakukan pengecekan. 

Mbak Dewi sapaan akrabnya, yang juga menjabat Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Kediri ini, sempat menegaskan meminta alamat cafe tersebut. 

Semoga harapannya ke depan Mbak Dewi bahkan kalo perlu mas Dhito selaku Bupati Kediri berkenan menerima laporan dan mengecek langsung cafe wilis panorama yang berada di Desa Jabang Kecamatan Keras Kabupaten Kediri bagian selatan yang di duga juga sarang prostitusi terselubung.

Terkait berita cafe wilis panorama ini, hingga berita ini diturunkan, yang bersangkutan yaitu Kepala Desa serta pemilik cafe belum dikonfirmasi.


Bersambung..


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a