BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Polres Pasuruan Laksanakan Bakti Sosial (Baksos)

Dilihat 0 kali




PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Prigen, Forkopimcam Prigen, dan Mahasiswa Wijaya Putra Prigen melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga Kelurahan Prigen dan para Tukang Ojek di pertigaan depan Mapolsek Prigen, Sabtu (17/09/2022).


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.


"Kami dari Polres Pasuruan bersama Mahasiswa membagikan 150 dus Paket Sembako kepada warga di Kelurahan Prigen, dan 50 dus untuk para Tukang Ojek guna meringankan beban mereka akibat dampak penyesuaian harga BBM," ucap Kapolres.


AKBP Bayu menjelaskan bahwa Paket sembako tersebut berisi Beras 5 kilogram, Gula 1 kilogram, Minyak Goreng, dan Mie Instan.


"Saya harap semoga dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan baksos ini akan terus kami lakukan sampai bulan depan yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan," sambungnya.



Darsono salah seorang tukang Ojek merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Polres Pasuruan atas bantuan sembakonya, karena sudah membantu untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari dirumah dan sangat bermanfaat bagi keluarga.



"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan, yang telah memberikan saya dan teman-teman ojek paket sembako, semoga Polri ke depannya bisa semakin sukses dan dicintai masyarakat," terangnya.

Sumber_Jtn Media Network

  (Sofi.A/Yzd)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form