BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Sampang Turun Lapangan,Sidak Berbagai Kantor OPD dan Fasilitas Umum

Dilihat 0 kali


Bupati Sampang Turun Lapangan,Sidak Berbagai Kantor OPD dan Fasilitas Umum


SAMPANG_ JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM 


Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait kebersihan di sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Fasilitas Umum, Senin  (10/10/2022).


Sidak yang dilakukan Bupati Sampang dalam rangka "Bulan Penilaian Festival Sehat Kabupaten Sampang".


Sidak dilakukan dengan dibagi tiga tim dengan lokasi yang berbeda, tim pertama dipimpin oleh Bupati H. Slamet Junaidi didampingi Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi bersama Forum Sampang Sehat dan tim kedua dipimpin Wabup H. Abdullah Hidayat dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Vanny Abdullah Hidayat dan tim ketiga dipimpin Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan.


Sidak tim pertama yang dilakukan di Fasilitas Umum Pasar Srimangunan, Kantor Bakesbangpol, Pasar Rongtengah, Puskesmas Tanjung dan Kecamatan Camplong.


Sedangkan tim kedua melakukan sidak di Kantor Disporabudpar, Kecamatan Omben, Puskesmas Omben dan Pasar Omben kemudian di Puskesmas Karang Penang.


Sedangkan untuk tim tiga yang dipimpin Sekdakab Sampang melakukan sidak Kebersihan di Kantor Dispendukcapil, Puskesmas Kedungdung, Kantor Kecamatan Kedungdung, Puskesmas Banjar, Kecamatan Robatal, Pasar Robatal dan Puskesmas Robatal.


Sidak yang merupakan rangkaian kegiatan Penilaian Festival Kabupaten Hebat yang diselenggarakan oleh Forum Sampang Sehat (FSS) menuju Sampang Wisata 2023.


“ Hari ini kami berkeliling, menyidak sejumlah lokasi untuk memastikan sejauh mana kebersihan dan kesehatan lingkungan kantor pemerintahan dan fasilitas umum terjaga, ” ungkap Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.


Saat melakukan sidak, tak hanya tentang kebersihan yang menjadi atensi Bupati Sampang bahkan di Pasar Srimangunan pihaknya menemukan kios yang terindikasi diperjual belikan dan di Puskesmas Tanjung beberapa pegawai tidak masuk kerja.


“ Saat kami sidak ada saja yang menjadi temuan, kami selalu berpesan kepada para ASN jadilah pelayan masyarakat jangan memposisikan sebagai pejabat,” pesannya.


Sumber_ Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form