BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

2 Petinju Kebanggaan Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa Sabet Juara I Pada Event Rock Boxing Nusantara

Dilihat 0 kali


2 Petinju Kebanggaan Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa Sabet Juara I Pada Event Rock Boxing Nusantara 


SALATIGA_JAWA TENGAH


JAWATIMURNEWS.COM

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Pratu Burhannudin Aduraf dan Prada Bagas Putra Wardana berhasil meraih Juara 1 di ajang bergengsi "Rock Boxing Nusantara" yang dilaksanakan di Yon Bekang 2 Kostrad, Kota Malang, Jawa Timur.


Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu(9/11/2022).



Danyonif mengungkapkan, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Petinju Kebanggaan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, yakni Pratu Burhannudin Aduraf dan Prada Bagas Putra Wardana dalam event bergengsi yakni "Rock Boxing Nusantara".


Lanjutnya, Pratu Burhannudin meraih 

Juara I pada Tinju Amatir kelas 75 Kg sedangkan Prada Bagus meraih juara 1 kelas 82 Kg.



"Tentunya kami semua sangat bangga dan mengapresiasi sebuah pencapaian yang telah membanggakan bagi Satuan Yonif MR 411/Pandawa Kostrad,"ucapnya.


Abituren Akademi Militer tahun 2004 tersebut, berharap agar hasil ini dapat memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti.


“Harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat memberikan yang maksimal dalam setiap ajang perlombaan,” tutupnya


Sumber_Jtn Media Network


   (Apin)


.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form