BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pasang Stiker Dalam Program Baru AKBP Bayu Pratama,"YUK LAPOR KAPOLRES PASURUAN LANGSUNG"

Dilihat 0 kali


Program Baru AKBP Bayu Pratama,"YUK LAPOR KAPOLRES PASURUAN LANGSUNG"



PASURUAN_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM


Guna menindaklanjuti program kapolri yang tertuang pada program Quick wins yang salah satunya adalah meningkatkan kepercayaan public melalui media social Kapolres pasuruan AKBP. Bayu Pratama Gubunagi, S.H.,S.I.I.K,M.Si. gencar mengkampanyekan salah satu program unggulan dari Polres Pasuruan yaitu “AYO REK LANGSUNG KAPOLRES”, Rabu,( 16/11/2022).



Dengan adanya program ini diharapakan bisa dimanfaatkan masyarakat wilayah hukum polres pasuruan untuk bisa berkomunikasi langsung dengan kapolres Pasuruan mungkin untuk meminta bantuan atau membutuhkan kehadiran polisi yang  sangat urgent, dan bisa juga sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap pelayanan anggota polri kepada masyarakat.

 


 

Adapun untuk mendukung program kapolres, anggota samsat bangil membagikan stiker terkait program tersebut, Kami mendukung program ataupun kebijakasanaan bapak kapolres yang sangat baik ini “ kata Aiptu Harid Kurniawan anggota satlantas yang berdinas di samsat Bangil saat ditemui media di sela sela memberikan stiker program Lapor Langsung bapak kapolres kepada wajib pajak. 




Kegiatan ini disambut antusias oleh wajib pajak, seperti pak supono warga Nongkojajar yang kebetulan sedang di samsat “ terima kasih bapak ini bagus sekali saya berharap polisi lebih baik lagi tungkasnya saat diminta kesannya terhadap kegiatan ini .


Sumber_Jtn Media Network



( Agus.H)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form