-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Silaturahmi Jalin Sinergitas Bersama Firma Jasa Consultan Dan Pengusaha Madura Serta Media Online

- Friday, November 04, 2022
Dilihat 0 x




 Silaturahmi Jalin Sinergitas Bersama Firma Jasa Consultan Dan Pengusaha Madura Serta Media Online




PAMEKASAN_ JAWA TIMUR




JAWATIMURNEWS.COM




Dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas sesama Media Online, didampingi Marhaban selaku Dirut Firma Kantor Jasa Consultan Indonesia, Maher Ketua Kominitas Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Utara dan Priyono, Pimpinan redaksi Media Putra Bayangkara, menggelar forum silaturahmi bertempat dirumah H. Taufik, berada di Jl raya Sumenep, Dusun Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum'at (4/11/2022)




Hadir dan mengikuti jalannya kegiatan silaturahmi ini, sejumlah wartawan media online dari beberapa wilayah ditiga Provinsi di Indonesia yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Online  (PWO) khususnya dari Jawa Timur antara lain Blitar, Pasuruan, kemudian dari Jawa Tengah yaitu Jogja dan Aceh Utara  yang dihadiri langsung oleh Ketua PWO serta Pimred media Putra Bhayangkara dan turut pula mendampingi Marhaban selaku Dirut Firma Kantor Jasa Consultan Indonesia.







Adapun maksud dan tujuan silaturahmi ini diadakan, selain menjalin sinergitas dan soliditas sesama profesi sebagai pejuang tinta penyampai informasi publik, lebih daripada itu guna menggagas terkait perkembangan usaha Cukai TALI JAYA yang dikelolah oleh H. Taufik, dan sudah berjalan selama ini. Dan juga selaligus mengucapkan selamat kepada H. Taufik yang baru saja datang dari Umroh semoga penuh Do'a dan makna.




Maher, selaku Ketua Persatuan Wartawan Online  (PWO) dalam kesempatan ini menyampaikan, terkait kunjungannya ke Kabupaten Pamekasan, Madura. Selain untuk menghadiri forum silaturahmi dan meningkatkan soliditas serta sinergitas dengan rekan anggota PWO di Jawa Timur, juga tertarik untuk menambah wawasan dan bertukar fikiran untuk menjadi seorang pengusaha rokok yang sukses.







“Saya ucapkan selamat datang dari Umroh semoga penuh do'a dan makna kepada saudara saya H. Taufik. Maksud dan tujuan saya dan rombongan hadir disini yang jelas untuk silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas dan soliditas sebagai sesama profesi. selain itu saya berharap disini saya dapat menambah wawasan sebagai seorang pengusaha. Karena dari sinilah kita akan makin solid dalam hal bertukar informasi dan berusaha dibidang cukai,"ucap Maher.






Lebih lanjut ia menambahkan harapannya, agar kerjasama yang dibangun antar sesama profesi media dan juga dalam hal mengembangkan usaha dibidang perdagangan tersebut dapat terjalin sesuai rencana, karena diketahui bersama kebutuhan cukai dipublik ini terus meningkat. "kebutuhan cukai di masyarakat saat ini tak ubahnya kebutuhan cukai, apa lagi cukai  Yang akan kita pasarkan dibandrol dengan harga standar. Ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Aceh Utara "pungkasnya.






Sumber_Jtn Media Network






        (Sofi.A/Rudi.W)

 

Start typing and press Enter to search