BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Beredar Video,Pelaku Delman di Area Alun Alun Trunojoyo di Tarik Uang 250 Ribu

Dilihat 0 kali

Beredar Video,Pelaku Delman di Area Alun Alun Trunojoyo di Tarik Uang 250 Ribu


SAMPANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Beredar luas video di WhatsApp Grup (WAG) salah satu oknum yang tidak bertanggungjawab menarik uang di alun alun Trunojoyo terhadap pelaku delman.


Oknum tersebut meminta uang Rp 250,000 ke pelaku Delman yang biasa mangkal di alun alun Trunojoyo.


Informasi tersebut hingga terdengar oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sampang.


Dalam tayangan video yang berdurasi 1.55 menit itu, terlihat seorang pelaku Delman berpakaian baju batik dan yang satunya berpakaian kaos mirah dan bertopi.


Sementara terlihat dari salah satu pegawai yang diduga dari DLH Sampang berpakaian putih dan bertopi pakai kacamata sambil memberikan arahan kepada pelaku Delman di area alun alun Trunojoyo.


Terdengar suara di video itu, siapa yang menarik uang Rp 250.000,siapa namanya, ucapnya kepada kedua pelaku Delman sambil lalu  memberikan arahan agar tidak tertipu oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.


" Saya pingin masyarakat Sampang itu semuanya menikmati," gak ada orang lain narik narik kayak gini dan kamu jangan mau ditarik uang,sambil menunjukkan kwitansi pembayaran di depan kamera, Rabu (28/12/2022).


" Tidak ada yang bayar, gratis dan kamu bebas cari rezeki di sini." Kita buat alun alun untuk masyarakat sampang, uang 250 ribu apa perbulan apa bagaimana,yang ngeluarin ijin itu aku dan Bapak Bupati buat alun alun untuk rakyat Kabupaten Sampang biar cari rezeki disini,katanya sambil menasehati pelaku Delman.


Diakhir video orang bertopi dan berkacamata yang merupakan salah satu pejabat DLH sambil menunjukkan kwitansi mengatakan, ternyata ada yang menarik uang kepada pelaku Delman sebesar Rp 250.000.


" Tolong siapa oknum yang berbuat seperti ini,padahal kami (DLH) tidak pernah menentukan tarif berbuat seperti ini, katanya dalam tayangan video.

Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form