-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bupati Sampang Launching Pembuatan Paspor Lebih Mudah untuk Masyarakat Kabupaten Sampang

Dilihat 0 kali


Bupati Sampang Launching Pembuatan Paspor Lebih Mudah untuk Masyarakat Kabupaten Sampang


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Masyarakat Kabupaten Sampang untuk pembuatan Paspor kini lebih mudah,tidak usah jauh jauh ke Kabupaten Pamekasan.


Hal tersebut setelah Bupati Sampang H.Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat melaunching Stand Layanan Imigrasi di Mal Pelayanan Publik, Kabupaten Sampang, Kamis (22/12/2022).


Hadir di kegiatan tersebut Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri, Kepala DPMPTSP Sampang Majid Syamroni.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri menyampaikan bahwa pihaknya membuka stand tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Sampang yang akan mengurus keimigrasian.


“ Kini membuat paspor bisa lebih mudah cukup datang ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Sampang tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Pamekasan,” ucapnya.


Pihaknya menjelaskan bahwa untuk Pembuatan paspor hanya membutuhkan waktu 4 hari saja dengan biaya administrasi 350 ribu.


“ Semoga layanan ini dapat membantu masyarakat yang akan berangkat umroh, wisata ataupun TKI yang membutuhkan paspor,” ucapnya.


Untuk sementara waktu, layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik akan membuka layanan dua hari sekali dalam satu minggu yaitu hari Selasa dan Rabu.


Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap adanya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik akan memudahkan masyarakat.


Pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Sampang.


“ Kami akan terus berupaya  menghadirkan program positif,dan bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya hadirnya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik Sampang, sehingga masyarakat Kabupaten lebih mudah dalam pembuatan Paspor ,” pungkasnya.

Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form