BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ditengah Kegiatan Latihan, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Warga Kemuning Bangun Rumah

Dilihat 0 kali


Ditengah Kegiatan Latihan, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Warga Kemuning Bangun Rumah

KARANGANYAR_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM

Empat hari sudah Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad melaksanakan Latsiap Pratugas di wilayah Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.


Berbagai materi latihan dilaksanakan, baik latihan tempur maupun kegiatan teritorial bersama dengan masyarakat di sekitar daerah latihan.


Salah satu kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Pos Dal membantu warga sekitar tempat latihan  melaksanakan pembangunan rumah di Desa Geger, Kec. Ngargoyoso, Jumat(2/12/2022).


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan masyarakat.



Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., mengatakan kehadiran prajurit TNI adalah memberi perhatian dan perlindungan kepada masyarakat, salah satunya bergotong-royong bersama masyarakat membantu pembangunan rumah warga di daerah latihan. 


"Dekat dengan masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengahnya, sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Prajurit Pandawa dengan warga di daerah latihan," ucap Danyonif.



Sementara itu, Chandra (38) pemilik rumah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad ditengah-tengah kegiatan latihan meluangkan waktunya untuk membantu kami.


"Terimakasih atas bantuan tenaganya kepada bapak-bapak TNI dari Kostrad, dalam proses pembangunan rumah saya," ucap Chandra.

Sumber_Jtn Media Network

   (Hbl/Papen Satgas pamtas Raider 411/Pandawa)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form