-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jemput Bola, Mobil SKCK Keliling Polres Bojonegoro Layani Warga ke Pelosok Desa

Dilihat 0 kali

 


Jemput Bola, Mobil SKCK Keliling Polres Bojonegoro Layani Warga ke Pelosok Desa

BOJONEGORO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Ibarat jemput bola, begitulah mobil  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Polres Bojonegoro Polda Jatim melayani masyarakat lebih dekat. 


Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Intelkam, AKP Hufron Nurrochim saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan mobil SKCK keliling yang telah dilaunching ini guna melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK bersistem online akan lebih mudah dan lebih cepat.


"Pengurusan SKCK bersistem online akan lebih mudah dan lebih cepat melalui pelayanan ini," ujar AKP Hufron,Senin (12/12/22).


Ia menambahkan, Polres Bojonegoro Polda Jatim mefasilitasi mobil operasional SKCK Keliling ini agar  dapat melayani masyarakat di wilayah pelosok pedesaan lebih cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor Polisi. 



"Keberadaan mobil SKCK keliling ini mampu menjangkau pelosok-pelosok desa dan pusat keramaian, serta melayani setiap hari di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan," jelas 

AKP Hufron.


“Ini wujud komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjangkau hingga pelosok daerah ataupun pedesaan,” ujar Hufron.



Ia juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan upaya pelayanan Polres Bojonegoro Polda Jatim ini khususnya dalam pengurusan SKCK.


"Harapannya masyarakat dalam pengurusan SKCK keliling ini dapat merasa terlayani dengan baik dan punya efisiensi waktu pengurusan yang lebih cepat,” pungkasnya.

Sumber_Jtn Media Network

  (Hbl/Hms)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form