-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad berkolaborasi dengan AQUA Keboncandi menghijaukan Lereng Bromo*

Dilihat 0 kali

Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad berkolaborasi dengan AQUA Keboncandi menghijaukan Lereng Bromo*




PASURUAN-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Kegiatan Bakti Sosial dan Penanaman Pohon ini merupakan serangkaian kegiatan Tradisi Lintas Bromo yang dilaksanakan pada tanggal 9 - 13 Januari 2023. Yang dihadiri oleh Danramil 0819/26 Tosari, Kepala Desa Wonokitri, Kepala Resort TNBTS, Manager AQUA Kebon Candi, aktivis lingkungan Baladaun dan Masyarakat sekitar Kecamatan Tosari. Dalam kegiatan Bakti Sosial, Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad berkolaborasi dengan AQUA Keboncandi memberikan puluhan sembako kepada masyarakat dan memberikan tempat sampah agar bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. 


Selain itu, Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menanam 200 bibit pohon cemara gunung yang ditanam di Kawasan Taman Nasional Gunung Bromo (TNBTS).  Lettu Czi Deni Adi Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, semoga wujud kegiatan ini menjadikan tali silaturahmi semakin kuat, bisa bermanfaat bagi sesama dan mendapatkan dampak positif setiap kegiatan yang dilaksanakan.


SR Manager AQUA Keboncandi, Hari Wicaksono menjelaskan bahwa, AQUA Keboncandi konsern membangun kemitraan konservasi guna mendukung program nasional Kelestarian Hutan untuk Kesejahteraan Masyarakat serta menjaga keberlanjutan lingkungan yang lestari.


Sumber-Jtn Media Networ

( Yazid)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form