BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPW Ormas GMPI Laksanakan Musyawarah Sekaligus Pemilihan Ketua Baru di Periode Tahun 2023-2028

Dilihat 0 kali

DPW Ormas GMPI Laksanakan Musyawarah Sekaligus Pemilihan Ketua Baru di Periode Tahun 2023-2028


SURABAYA-JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

DPW Jatim Ormas GMPI adakan pemilihan ketua baru yang diadakan dengan mengumpulkan seluruh anggota di wilayah yang termasuk wilayah pelaksanaan, acara pemilihan dilaksanakan dengan mengumpulkan seluruh anggota yang terlibat  tidak hanya itu, ketua DPP juga ikut serta dan menyaksikan acara tersebut. Senin, 16/1/2023.


Dalam hasil acara pemilihan dan musyawarah serta tutorial yang di pimpin langsung oleh DPP Ormas GMPI, juga mengumumkan terpilihnya ketua baru " Firman Ardiasa", sebagai ketua DPW Ormas GMPI Jatim.


Adapun terpilihnya ketua baru yaitu merupakan Putra Daerah yang memang asli terlahir serta besar di Mojokerto Jawatimur.


Sempat terjadi ketegangan dalam pemilihan ketua baru itu pasalnya, pemilihan ketua baru tersebut mempunyai 3(tiga) kandidat dan terakhir dilakukan voting oleh panitia.


"Dengan terpilihnya Firman Ardiansa sebagai ketua DPW ORMAS GMPI yang baru di harapkan lebih dan lebih berkembang di Jawa Timur sesuai PO organisasi serta AD/ART." Kata Mr.Kim sebagai humas DPP ORMAS GMPI.


Dalam terpilihnya Firman Ardiansah sebagai ketua DPW baru menjelaskan kepada seluruh anggota dan pengurus Ormas GMPI, ia menyampaikan melalui awak media mengenai kepemimpinannya dan aturan-aturan yang akan ia bikin dan untuk disepakati bersama, dirinya mengaku akan mengemban tugas dan amanah yang dirinya dapatkan ini. " Saya akan melakukan tugas  ini karna tugas ini adalah amanah yang sudah di berikan kepada saya, sesuai dengan peraturan organisasi yang jelas tertulis atas pembaharuan rakernas yang terlaksana beberapa waktu, dan  saya akan lakukan pembinaan Kesetiap DPD yang sudah terbentuk agar semua anggota bisa berbudaya dan berkarya." Jelas Firman


 Ini masih ada 4( empat) kabupaten dan kota yang belum di SK kan, dan segera akan saya bentuk juga agar semua kota dan kabupaten ada bendera GMPI sesuai anjuran ketua umum H. Sayegi Dewa Sena. Tutup Firman

Sumber-Jtn Media Network

 (Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form