BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Penyerahan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan ( TJSL )

Dilihat 0 kali

Penyerahan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL )


 MALANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Penyerahan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada kelompok masyarakat mandiri sejahtera untuk pembangunan jalan aspal senilai 50 juta desa Tambak asri kecamatan Sumbermanjing wetan kabupaten Malang. Selasa (10/01/ 2023)



Dalam acara tersebut  di hadiri langsung Waka KPH Bapak Hermawan , beserta anggotanya,  kepala desa tambak asri bapak Ngateno  juga  hadir dari YLBH juga dari LPKPK dan semua anggota LMBH sumber makmur desa ta


mbak asri. 


Bapak Hermawan dalam penyerahan tanggung jawab tersebut,  mengatakan supaya di gunakan dengan semestinya  karena KPH malang sudah menyerakan kepada LMBH dengan sepenu nya .



Hermawan juga menambakan apabila dalam pengurusan tanah harus benar benar sesuai prosedur. 


Senada Bapak Ngateno selaku kepala desa Tambak asri juga berpesan bagi warga yang mau mengurus surat tanah berpesan kepada LMBH tolong dibantu biar masyarakat tidak dibodohi dengan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.  juga sangat berterimakasih kepada KPH Malang.  



Ketua LMDH Sukoco menambakan sangat berterima kasih kepada KPH karena dengan bantuan tersebut masyarakat khususnya desa Tambakasri .  karena paling banyak pingir hutan. Tandasnya.

Sumber-Jtn Media Network

(Dwi)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form