-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Tes Kenaikan Sabuk Ranting Sine di Ikuti 208 Siswa SH Terate

Dilihat 0 kali

Tes Kenaikan Sabuk Ranting Sine di Ikuti 208 Siswa SH Terate


NGAWI-JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

 PSHT ranting sine, cabang Ngawi, pusat Madiun melaksanakan kegiatan tes kenaikan tingkat dari sabuk Jambon ke sabuk Hijau, bertempat di lapangan merdeka kecamatan Sine Jln.Raya Sine ngrambe, di ikuti 208  siswa PSHT se Ranting Sine, kegiatan di mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 13.30 WIB, selaku penanggung jawab kegiatan ketua Ranting PSHT Sine sdr. Sarwo Edy S.Pd, Minggu (22/01/2023).


PSHT adalah organisasi pencak silat yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945, di dirikan oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 di Madiun, beliau juga merupakan Tokoh pejuang kemerdekaan Indonesia.

Tujuan organisasi pencak silat PSHT adalah, mendidik manusia berbudi luhur tau benar dan salah, bertakwa kepada Tuhan YANG Maha Esa, mengajarkan kesetiaan pada hati sanubari sendiri serta mengutamakan Persaudaraan, mental yang kuat, rasa patriotisme yang tinggi untuk bela NKRI.


Tampak hadir di lokasi kegiatan, Kapolsek Sine bersama anggotanya, Ndanramil Sine bersama anggotanya, Ketua Ranting PSHT Sine beserta pengurus ranting, PAMTER Ranting Sine, seluruh warga PSHT Ranting Sine dan siswa PSHT se Ranting Sine.


Ketua Ranting Sine Sarwo Edy S.Pd menyampaikan, sesuai  dengan Amanah  pendiri dan sesepuh PSHT, kami senantiasa menjaga Marwah organisasi kita tercinta, sesuai dengan semboyan PSHT Selama Matahari Masi terbit dari timur, selama Bumi masih di huni manusia, selama itu pula PSHT akan tetap jaya abadi selamanya.


"Sebagai warga Persaudaraan SH Terate kami selalu siap bersinergi dalam kegiatan dengan TNI POLRI dan masyarakat tanpa membedakan status atau golongan, menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Sine "tuturnya



Peltu Anang Sudarsono Koramil Sine menambahkan, mari kita ciptakan kondusifitas di wilayah kita, sebagai organisasi pencak silat kita harus bisa menunjukkan prestasi bersaing secara sehat di gelanggang pertandingan.

" Di Koramil Sine memfasilitasi semua organisasi dan perguruan pencak silat yang ada di Sine, untuk berprestasi di cabang olah raga Wushu, Kick Boxing, Muaythai dan TBI, harapan akan ada perwakilan yang akan mewakili Cabor di tingkat provinsi sampai jenjang Nasional." jelas Anang Sudarsono


"Bagi sedulur PSHT yang punya cita-cita mendaftar TNI juga akan di didik secara fisik mental dan Akademiknya di Koramil Sine."

Kegiatan tes kenaikan tingkat PSHT Ranting Sine, cabang Ngawi, pusat Madiun berjalan aman lancar dan kondusif.


Sumber-Jtn Media Network


( JTI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form