BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil Papar Kawal Acara Pelantikan Petugas KPU 2024.

Dilihat 0 kali

 

KEDIRI - JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Seluruh anggota TNI Babinsa Sekecamatan Papar Kabupaten Kediri mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan umum tahun 2024  Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.


Acara tersebut berjalan pada hari Minggu, 12/02/2023. Sesuai dengan harapan acara tersebut berjalan dengan lancar, ikut serta menghadiri pimpinan tertinggi Kapten Inf.Sutrisno selaku Ndanramil Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.


Mengkomandokan kepada semua anggotanya untuk Hadir dalam.acara tersebut, selain nNdanramil acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Papar Andrea Rangga Pasyia S, STP.



Disammpaikan kalo acara hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun

Ujar pak Ndanramil Kapten Sutrisno,karena tugas TNI adalah mengawal giat Pemilu tahun 2024 dengan maksimal terutama diwilayah Kec.Papar.


Ndanramil Papar Kapten Sutrisno juga memerintahkan anggotanya agar fokus untuk mengabdikan jiwa raga untuk bangsa dan negara salah satunya yaitu dengan pengamanan pesta Demokrasi yang akan di gelar tahun 2024 tahun depan.


Camat Papar Andrea Rangga juga sangat antusias dalam rangka mensukseskan Pemilu di tahun 2024 nanti di harapkan berjalan dengan tertib dan juga tidak lupa menghimbau agak para petugas yang sudah di lantik untuk bekerja dengan sebaik baiknya dan semaximal mungkin serta menjunjung profesionalisme dalam bekerja pungkasnya.


Sumber: Jtn Media network

Reporter : Yunus / Eka

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form