-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolsek Bantur Peringati Hari Pers 2023

Dilihat 0 kali





MALANG - JAWA TIMUR



 JAWATIMURNEWS.COM -

 Dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, dan ulang tahun PWI ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tangal 9 Februari, Polsek Bantur menggelar Kenduri dan Potong Kue,  Bersama Pers / Wartawan Kecamatan Bantur Malang, Kamis (09/02/2023).


Adapun acara Hari Pers ini di hadiri Camat Bantur Srining Tiyas S.Sos juga Danramil 0818/12 Bantur Kapt Inf Suwondo. dan semua insan Pers yang ada di Kecamatan Bantur.



Kapolsek Bantur AKP. Slamet Subagyo melalui Iptu Arief Soesiawan SE mengatakan sangat bangga melihat Pers Bantur yang memiliki jiwa Bakti Kemanusiaan yang tinggi yang bermanfaat bagi warga masyarakat, kita harus menyampaikan berita yang aktual, peranggi berita yang belum benar atau hoax. Tandasnya Iptu Arief.




“Kegiatan memperingati HPN 2023 ini melaksanakan di depan Kantor Polsek Bantur rangkaian acara pertama sambutan dan selanjutnya, Kenduri juga potong kue sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME dan foto bersama.





Diharapkan Pers khususnya media Bantur selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik khususnya terkait  pemberitaan yang faktual dan menjadi kontrol serta mempunyai visi misi yang sama terutama menciptakan situasi yang Kondusif sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantur khususnya semakin terkendali.


Sumber : Jtn Media Network

(Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form