-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polsek Pakisaji Bersama Komponen Masyarakat Tasyakuran Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2023

Dilihat 0 kali

 


MALANG - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kanit Reskrim Aipda Wawan Puguh Hs ,S,H, Siang ini menggelar Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Mapolsek Pakisaji Kecamatan Pakisaji Kab. Malang. Kamis (09/02/2023) pagi.


Mewakili Kapolsek Pakisaji,  Kanit Reskrim Ipda Wawan Puguh HS ,S,H, Menyampaikan bahwa peran Pers bagi Polri sangatlah penting, tidak bisa dipungkiri dengan adanya teman-teman media inilah Polri bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat baik itu media cetak, online maupun media elektronik.


"Dengan adanya Pers Polri bisa dengan cepat menyampaikan informasi kepada masyarakat sehingga Pers sangat berperan penting bagi kami," ucapnya.


Lebih lanjut kami tetap optimis Pers terus ada dalam masyarakat, karena Pers merupakan salah satu peran penting dalam kehidupan masyarakat, mudah-mudahan dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun ini ada makna yang diperoleh untuk memperbaiki diri dan berusaha menjadi lebih baik.


"Semoga kerja sama tetap terjalin dengan baik karena media sebagai pilar penting bagi masyarakat luas dan tentunya kami berharap Pers tetap optimis dan eksis," pungkasnya. 

Turut Hadir dalam Acara Hari Pers Nasional tahun 2023 yaitu:

1. Binmas Aipda.Ratno (mewakili Kapolsek Pakisaji) Dan anggota 

2. Dony Capariyanto(Sekcam Pakisaji)

3.  Salsa ( pemuda pancasila) PP

4.  Ichwan Satpol PP (kabupaten Malang)

5.  Media jawatimurnews.com (Wendy)

6.  Media Jurnal polisi.co.id.(Jamas)

7.  Media Jarak pos.com    (Diky)



Sumber : Jtn Media Network 

WmS

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form