BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Kunker ke Jombang, Kapolda Jatim Beri Penghargaan Personel Berprestasi dan Kunjungi Ponpes Tebuireng

Dilihat 0 kali

 

JOMBANG_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

 Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Jombang bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Kamis (23/2). 


Irjen Pol Toni Harmanto bersama rombongan  dalam kunjungannya di Jombang kali ini, dimulai dengan bersilahturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin dengan didampingi Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat.


Setelah satu jam bertemu dengan Gus Kikin di Ndalem Kasepuhan PP Tebuireng, Irjen Toni Harmanto bersama rombongan langsung berziarah ke makam keluarga pendiri Ponpes Tebuireng. 


Di sini Kapolda Jatim melakukan ziarah dan doa bersama di samping makam Presiden RI ke 4 KH Abdurahman Wahid atau Gus Dur.


Kunjungan kerja kemudian dilanjutkan dengan berziarah ke salah satu pendiri NU KH. Wahab Hasbullah di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang. 


Usai berziarah, Irjen Toni Harmanto menuju Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim untuk memberi pengarahan terhadap para anggota.


Pada kesempatan ini, Kapolda Jatim memberikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang ditorehkan oleh para personel Polres Jombang diantaranya pada fungsui Sium, Siwas dan SPKT Polres Jombang di tingkat Polda Jatim.


"Penghargaan ini untuk memotivasi anggota yang lain meningkatkan kinerjanya. Kekurangan personel bukan menjadi halangan dalam melaksanakan tugas," ujarnya di hadapan anggota Polres Jombang, Kamis (23/02/2023).


Irjen Toni Harmanto juga berpesan kepada seluruh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Jombang. Ia mengingatkan bahwa menjadi pemimpin jangan hanya meminta anggota-anggota untuk bekerja, namun juga harus bisa memperhatikan kesejahteraan anggota.


"Pemimpin harus bisa jadi seorang komandan, sebagai sorang bapak, jadi seorang guru dan jadi seorang teman. Gelorakan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran serta tingkatkan kinerjanya sehingga tujuan organisasi tercapai,"tutur Kapolda Jatim.


Pada kesempatan itu pula, Kapolda Jatim juga  santunan kepada anak yatim binaan Polres Jombang.


Sumber : Jtn Media Network

yzd/hms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form