-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pengertian (Firma) Jasa Counsultan Indonesia Ciri-ciri, Jenis, dan Langkah-langkah Pendirian Firma

Dilihat 0 kali

 

PASURUAN_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

Apa itu Firma? Kata firma berasal dari bahasa belanda yakni vennootschap onder firma atau VOF yang dapat diartikan sebagai sebuah perserikatan dagang antara beberapa perusahaan.


Secara umum, firma sendiri biasa disebut sebuah bentuk persekutuan antara dua perusahaan atau lebih untuk menjalankan usaha dengan memakai nama bersama. Dalam pembagian kepemilikan, sebuah firma dimiliki oleh beberapa orang atau perusahaan yang bersekutu dengan ketentuan masing-masing anggota persekutuan menyerahkan kekayaan pribadi sesuai yang tercantum dalam akta pendirian perusahaan.


Jasa Consultant Indonesia adalah perusahaan berbentuk firma yang bergerak dalam bidang penyediaan Jasa Kepabeanan, Jasa Konsultasi Umum dan Konsultasi Pertahanan non – konstruksi, dengan mengedepankan penyediaan jasa dengan Standar Kualitas yang tepat.


Firma Kami memiliki infrastruktur penunjang yang baik dan memiliki SDM yang berpengalaman dalam bidang masing – masing yang bersifat khusus dan mendalam. Yang di rekrut dari Ex-Militer maupun Individu yang berkemampuan khusus di bidangnya.


Firma kami juga telah berkolaborasi dan bersinergi dengan beberapa Institusi Swasta dan Pemerintahan yang mana titik beratnya dalam bidang Desain Industri bersifat strategis dan Pertahanan.


Kami selalu mengedepankan dan melihat hal – hal sedetail apapun dalam setiap pekerjaan untuk inovasi agar medapatkan solusi yang ringkas, singkat dan tepat. Hal ini di kedepankan untuk bisa memenuhi harapan para pengguna jasa layanan kami. Lalu kemampuan yang di dapat dari pengalaman yang kami miliki dimana di gunakan untuk fokus dalam pekerjaan dan pengerjaan. Dan selalu memprioritaskan para pengguna jasa layanan yang di sesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kepentingan. Dan akhirnya , ketepatan yang tinggi dengan dasar pengetahuan , rekayasa teknis / non – teknis dan rancangan yang tepat.


Kemanusiaan/Humality :

Menempatkan/Mendahulukan kebutuhan yang lain ( Individu/ Organisasi ) di depan.


Integritas :

Dengan acuan “ Moral dan Etika “ untuk menjalankan berbagai macam hal dalam situasi dan kondisi apapun.


Keberanian :

Dari hal yang mendalam kami melaksanakan dengan segala sikap di baik/benar lingkungan kerja dan bisnis agar mencapai hasil yang di butuhkan pengguna jasa.


http://firmajasaconsultant.com

Ringkas, Efektif dan Relevan. Jasa Consultant profesional yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam meng-handle klien untuk menemukan solusi terbaiknya


http://firmajasaconsultant.com

Lembaga pelatihan kerja dan pemagangan luar negeri khususnya Negara Jepang dan Korea. Kami sudah berkompeten pelayanan jasa dibidang Bahasa Korea dan Bahasa Jepang. Ayo daftar sekarang!



Sumber : Jtn Media Network

(Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form