BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelayanan surat BPKB ini wujud pelayanan prima untuk masarakat secara dor to dor,

Dilihat 0 kali

 



PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM --  Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan inovasi. Kali ini, program menyapa warga Kota Pasuruan dengan mengantar langsung Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang selesai dicetak kepada pemiliknya Secara Dor to Dor,Jum'at(10/02/23)


Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Wijaya bersama Kaur Regiden(KRI)....menyampaikan, pihaknya melakukan upaya inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pasuruan




”Pelayanan pengantaran surat BPKB ini wujud pelayanan prima kami terhadap masyarakat. Dan ingin mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.




Selain bertujuan memberikan pelayanan prima, program layanan antar BPKB secara langsung Ini bisa mengurangi kepadatan Masyarakat Kota Pasuruan wajib pajak yang datang ke kantor KB Samsat Polres Pasuruan Kota.




Dikatakan  Kaur Regiden(KRI) ....pelayanan BPKB ini pihaknya sudah membentuk tim delivery. Layanan ini diprioritaskan pada pemilik yang sudah cukup lama tidak mengambil BPKB karena lupa atau terbentur dengan kesibukan.




”Selama ini banyak pemilik sampai lupa dan tidak mengambil BPKB yang sudah jadi hingga berbulan – bulan. Inovasi layanan ini merupakan salah satu komitmen yang diberikan sebagai bentuk timbal balik atas kesediaan bagi masyarakat melakukan kewajibannya Untuk membayar pajak dengan tepat waktu,” jelasnya.




Saat Di Konfirmasi melalui Awak Media,Bripka Eko Aristya Handiyantono.SH. Setiap Hari Setelah pelayanan Kami mengirim 3 Buku BPKB dengan Alamat yang Berbeda Mas"Pungkas Baur BPKB




"Progam Seperti Ini Mulai  dulu Mas sampai sekarang,tujuanya sebagai bentuk medekatkan diri kepada masyarakat Kota pasuruan yang Taat Membayar pajak"Jelasnya




Sementara itu, beberapa warga yang sudah didatangi anggota Satlantas yang mengantar BPKB mengaku sempat kaget sekaligus senang bercampur haru Mereka tidak menyangka jika BPKB kendaraan miliknya akan diantarkan petugas ke rumah.

Sumber : Jtn Media Network 

(AGS)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form