BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Anjangsana, Cara Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Dilihat 0 kali
KEEROM_PAPUA



JAWATIMURNEWS.COM

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Pos Ampas melaksanakan kegiatan anjangsana Di Kp.Ampas, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Jum'at  (03/02/2023).


Berbagai upaya terus dilakukan Satgas Yonif 132/BS untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melakukan kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Pos Ampas Di salah satu desa binaannya.


Dalam kegiatan anjangsana ini memeliki tujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan masyarakat Kp.Ampas, dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut.


"Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini," Ujar Letda Inf Irwan Silalahi.


Sementara itu, Bapak Matias Yafok (42), salah satu warga Desa Ampas, merasa senang atas kedatangan personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakat yang ada di Kp.Ampas.


"Saya senang, karena bapak-bapak melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan kami, membantu mengobati kami yang sakit," Ujar Bapak Matias Yafok.


Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.(hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form