BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Awal Ramadhan Kodim 0819 Pasuruan Gelar Sholat Tarawih di Aula

Dilihat 0 kali

 

Foto : Anggota kodim melaksanakan sholat tarawih

Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Tanggal 1 Ramadhan  1444 H jatuh besok pada hari Kamis, 23 Maret 2023 seluruh umat islam mulai menjalani ibadah puasa di bulan suci ini. 


Seperti biasa sebelum memasuki awal puasa seluruh umat islam menjalankan ibadah sholat tarawih sebagai tanda awal di mulainya Puasa. 


Ibadah sholat tarawih selalu di lakukan oleh setiap umat islam sebagai upaya untuk menyempurnakan puasanya dan setelah ibadah sholat tarawih di lanjutkan tadarus. 


Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci ramadhan Kodim 0819 Pasuruan Menggelar Sholat tarawih di Aula Makodim. Rabu(22/03/23) 




Koptu M. Sholeh sebagai Imam tarawih dan di ikuti oleh anggota dan Persit sebagai makmum,Tak hanya itu Dandim dan juga Kasdim bersama beberapa perwira juga turut Sholat tarawih. 


Dalam sambutannya Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak mengajak kepada seluruh anggota yang beragama Islam untuk selalu menjalankan ibadah Puasa. 


"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT  dengan melaksanakan puasa, tarawih di bulan suci ini," kata Dandim. 


"Seperti kita ketahui bersama bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, perbanyak berbuat kebaikan agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu di berikan kemudahan," pungkas Dandim.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form