BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Ngaji Bareng Gus Romi Syib

Dilihat 0 kali

Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Ngaji Bareng Gus Romi Syib


PASURUAN -JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Ngaji bareng yang diasuh oleh KH. Imam Haromain Syib Pengasuh Pondok Pesantelren Darut Tauhid Bangil yang akrab dipanggil Gus Romi Syib di Cafe Deplate, Kelurahan Gempeng Kec. Bangil. Selasa (14/03/23)


Acara ngaji ini merupakan bagian dari program "Cafe to Cafe" yang bertujuan untuk menyatukan masyarakat dalam belajar agama Islam dengan metode yang lebih modern sehingga dapat merangsang animo masyarakat dalam memahami Islam.


Ngaji bareng ini diikuti oleh warga Kelurahan gempeng dan sekitarnya. termasuk beberapa anggota TNI dari Koramil 0819/10 Bangil untuk Monitoring dan pemantauan dan memastikan bahwa Ngaji Bareng Gus Romi Syib berjalan aman.


Serda Suharnoyo dan Sertu Sukadi hadir dalam acara ini sebagai perwakilan dari Koramil 0819/Bangil. Mereka turut serta dalam acara ngaji bareng ini sebagai wujud dukungan dan partisipasi dari TNI dalam kegiatan keagamaan yang diadakan oleh masyarakat Kelurahan Gempeng.



Serda Suharnoyo Dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas peran serta dan partisipasi serta dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan ngaji bareng Gus Romi Syib berjalan dengan aman.


Sumber-Jtn Media Network


( Yazid )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form