BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil 11 Beji Masuk ke Pasar Cek Harga Sembako

Dilihat 0 kali
Foto : Serda Saikhu Babinsa Koramil 0819/11 Beji lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap harga sembako di pasar Gondanglegi Kecamatan Beji 


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Serda Saikhu Babinsa Koramil 0819/11 Beji lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap harga sembako di pasar Gondanglegi Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Jumat (24/03/23). 


Dalam pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh Serda Saikhu, hasilnya menunjukkan bahwa harga sembako di pasar tersebut masih stabil dan tidak ada kelangkaan barang. Harga beras di pasar Gondanglegi masih berada pada kisaran harga yang wajar, yakni sekitar Rp. 11.500 per kilogram. Selain itu, harga sayuran dan buah-buahan juga masih relatif stabil dan terjangkau bagi masyarakat.




Dalam kesempatan ini Serda Saikhu juga mengingatkan para pedagang di pasar Gondanglegi untuk tetap menjaga harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat. Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, demi kenyamanan bersama.  


Sementara itu, para pedagang mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Serda Saikhu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memantau harga sembako. Dan  berharap agar pedagang di pasar Gondanglegi dapat terus menjaga ketersediaan barang dan harga sembako yang stabil sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat.


Dengan adanya pengawasan harga sembako yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam melakukan kegiatan belanja sehari-hari. Hal ini juga menjadi bukti bahwa pihak TNI siap memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit seperti kenaikan harga sembako dan kelangkaan barang.


Sumber : Jtn Media Network

Pewart : Jid/Pend

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form