BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Krapyakrejo Hadiri Tasyakuran dan Koordinasi Kelompok Tani

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan, Jawatimurnews.com

Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Serda M.Hasim menghadiri acara tasyakuran dan koordinasi kelompok tani, yang bertujuan untuk membahas persiapan bahan dan penyemprotan pertanian. Kegiatan tersebut di adakan di Kelurahan Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (14/3/23).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 25/Gadingrejo Serda Hasim memberikan arahan dan bimbingan kepada kelompok tani tentang teknik penyemprotan dan pemil



ihan bahan pestisida yang aman bagi lingkungan dan manusia. Ia juga mengingatkan para petani untuk selalu memperhatikan kondisi cuaca sebelum melakukan penyemprotan agar efektivitas penggunaan pestisida bisa maksimal.


Serda M. Hasim juga memberikan motivasi kepada para petani untuk meningkatkan produktivitas pertanian dengan melakukan pemupukan yang tepat, pemilihan bibit yang baik, dan perawatan tanaman yang teratur. Ia berharap dengan melakukan hal-hal tersebut, para petani bisa memperoleh hasil panen yang maksimal dan meningkatkan kesejahteraan hidup. 


Acara tasyakuran dan koordinasi kelompok tani ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para petani tentang pentingnya penggunaan pestisida yang aman dan benar dalam pertanian. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Babinsa, kelompok tani, dan masyarakat.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid/pend

Editor : Yazid 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form