BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bati Tuud Koramil 05/Grati Hadiri Mini Loka Karya Stunting

Dilihat 0 kali
Foto : Peltu Bambang saat menghadiri kegiatan Mini Loka Karya Stunting

Pasuruan, Jawatimurnews.com


Bati Tuud Koramil 05/Grati, Peltu Bambang menghadiri kegiatan Mini Loka Karya Stunting yang di adakan oleh Puskemas Grati bertempat di Pendopo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Jum'at (17/3/23).


Kegiatan Mini Loka Karya Stunting tersebut dihadiri oleh Ka Puskesmas Grati, Ka Puskesmas Kedawung wetan, Ka BKKBN Kec.Grati, Kasi PMD Kec.Grati,

Kapolsek, Bati Tuud Koramil 05 Grati, Ketua Posyandu, Bidan Desa dan Kader Posyandu Se-Kec.Grati.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang stunting dan upaya pencegahannya.


Bati Tuud Koramil 05/Grati Peltu Bambang juga memberikan penyuluhan kepada peserta tentang pentingnya gizi seimbang dalam memperoleh pertumbuhan anak yang optimal.




Selain itu, Peltu Bambang mengajak para ibu-ibu untuk aktif dalam mengikuti program-program kesehatan yang diselenggarakan oleh pemerintah.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih memahami pentingnya nutrisi yang baik dan seimbang bagi anak-anak. Kita harus berupaya bersama-sama untuk mencegah stunting di desa kita," ujarnya.


Kegiatan Mini Loka Karya Stunting tersebut diakhiri dengan pemeriksaan kesehatan bagi peserta yang telah dilakukan oleh petugas Puskesmas Grati.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pencegahan stunting dan meningkatkan kesehatan serta kualitas hidup



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid/Pend

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form