-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bea Cukai Pasuruan Tepis Isu Terkait Vidio Viral Yang Menyebutkan Pegawai Bea Cukai Pasuruan Pamer Mobil Mewah

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan, Jawatimurnews.com-


Bea Cukai Pasuruan komentari terkait vidio viral di Tiktok beberapa waktu lalu yang menyebutkan didalam vidio adalah pegawai Bea Cukai Pasuruan, vidio berdurasi 30 detik itu viral di medsos dengan memamerkan sebuah mobil mewah, vidio tersebut ditubuhi tulisan besar "SINET TERBARU DI BEA CUKAI PASURUAN".


Vidio yang di unggah akun @lambe_lambean  memperlihatkan deretan mobil mewah di sebuah gudang, dalam vidio tersebut memperlihatkan seorang laki-laki tersenyum dan menghadap ke kamera sambil melambaikan tangan.


Dengan beredarnya vidio viral tersebut Bea Cukai Pasuruan melalui Kepala Seksi Penyuluhan dan Pelayanan Informasi menepis adanya vidio yang beredar luas di tiktok.


"Saya Joko Wuriyanto selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi menyampaikan bahwa pada video yang  beredar itu tidaklah benar adanya, tidak terdapat sosok pegawai ataupun keluarga pegawai dari Bea Cukai Pasuruan di dalam vidio itu", Kata Joko Wuriyanto, Senin 13/03/2023.




Selain itu, pihak bea cukai pasuruan mengakui tidak mengenali lokasi yang didalam vidio tersebut, " kami juga sampaikan  bahwa kami  (Bea Cukai Pasuruan) tidak mengetahui lokasi pada video yang beredar di medsos itu", imbuh Joko Wuriyanto kepada awak media Jawatimurnews.com melalui pesan whatsap pribadinya.  



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Yazid

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form