BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DANRAMIL 0819/KRATON KAPTEN INF EDY S MENGHADIRI MUSYAWARAH DESA PERUBAHAN APBDES TA. 2023 SELOTAMBAK

Dilihat 0 kali


Foto : Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy S menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023


Pasuruan_ Jawatimurnews.com


- Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy S menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2023 di Desa Selotambak, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Senin (20/03/2023).


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, dan juga warga desa Selotambak tersebut, Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy S memberikan sambutan yang mengajak untuk membangun sinergi antara perangkat desa dengan unsur-unsur lainnya dalam masyarakat demi terwujudnya program pembangunan desa yang baik.


"Kami dari TNI siap memberikan dukungan dan bantuan dalam segala hal yang dibutuhkan oleh masyarakat desa Selotambak. Mari kita bersama-sama bekerja dan berkolaborasi dengan baik demi terwujudnya desa yang maju dan sejahtera," ucap Kapten Inf Edy S.


Selain itu, dalam kegiatan Musyawarah Desa Perubahan APBDes TA. 2023 ini juga dilakukan penyampaian laporan keuangan tahun sebelumnya serta penyusunan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023.


Kepala Desa Selotambak, Bapak H. Mauludin, juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy S dalam kegiatan Musyawarah Desa tersebut. Menurutnya, dukungan dan bantuan dari TNI sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pembangunan di desa Selotambak.


"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Danramil 0819/03 Kraton Kapten Inf Edy S. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan baik demi terwujudnya program pembangunan yang lebih baik di desa Selotambak," ucap Bapak H. Mauludin.


Diharapkan, kegiatan Musyawarah Desa Perubahan APBDes TA. 2023 di Desa Selotambak dapat menjadi momentum yang baik bagi perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat dalam bekerja sama membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid/Pend

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form