-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Konvoi Pendekar Bikin Ulah di Ngawi Selain Bakar Motor Juga Aniaya Warga Setempat.

Dilihat 0 kali

NGAWI_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM


 Ngawi - Lagi - lagi konvoi kendaraan bermotor yang diduga dari salah satu perguruan Pencak Silat bikin ulah di Kabupaten Ngawi. Selain memukuli warga, ratusan orang yang diduga kuat dari Perguruan Ikatan Kera Sakti ( IKS. PI ) juga merusak dan membakar beberapa sepeda motor milik Warga Ngawi pada Minggu dini hari ( 5/3 ).

 Menurut keterangan warga, kejadian tersebut bermula dari adanya konvoi dari arah Madiun menuju Bojonegoro, setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dsn. Ngandong, Ds. Karang tengah prandon, Kec. Ngawi Kab. Ngawi, masa yang mengendarai puluhan motor tiba-tiba berhenti dan langsung menyerang warga yang saat itu sedang begadang dipinggiran jalan Ngawi - Bojonegoro. 

 "Awalnya ada suara motor ramai, setelah sampai sini tiba-tiba mereka berhenti berteriak - teriak dan langsung menyerang anak-anak yang lagi bergadang. Mereka memukuli anak-anak, setelah anak-anak bisa melarikan diri, mereka merusak dan membakar dua buah motor,"terang Agus Warga sekitar lokasi kejadian.

 Saat dimintai keterangan, saksi mata melihat, masa yang melakukan pengeroyokan, merupakan oknum dari salah satu perguruan Pencak Silat dari luar Ngawi. 

 "kayaknya masa dari kelompok pencak silat, tapi bukan dari Ngawi. Ya jika dilihat dari seragam dan kaos yang dipakai, banyak gambar dan tulisan Kera Sakti atau IKS,"jelasnya.

 Dari kejadian tersebut, menyebabkan 12 warga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan tim medis. Selain 12 warga, 7 sepeda motor rusak parah, dan 2 diantaranya di bakar masa. 

 Namun, ironisnya, adanya kejadian yang videonya kini sudah viral di Media sosial ( Medsos ) tersebut, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian setempat. Pihak Polres dan Polsek yang dihubungi terkait kasus tersebut, belum bisa dimintai keterangan



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Hrs

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form