BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Monitoring Evaluasi (MONEV) Dari Tim Pembina Kecamatan Gedangan Kab. Sidoarjo Pada 15 Desa

Dilihat 0 kali



SIDOARJO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka tertib administrasi dan pelaksanaan penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Pemerintah Kecamatan Gedangan melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) kepada 15 desa se-Kecamatan Gedangan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari - 9 Maret 2023 dipimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan Ardi Anindita, seluruh kepala seksi dan tenaga pendamping desa Kecamatan Gedangan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sekaligus pembinaan bagi 15 Desa di Kecamatan Gedangan dalam pengelolaan APBDes, baik administrasi dan pelaksanaan pembangunan fisik di Desa,” jelas Sekretaris Kecamatan Ardi Anindita pada Rabu (1/3).

Pada kegiatan monev ini yang menjadi bahan evaluasi adalah pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di desa, dokumen administrasi RPJM Desa, RKP Desa, SPJ, Dokumen BLT-DD, dan dokumen penting lain atas pelaksanaan APBDes semester 2 tahun anggaran 2022. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen pembinaan dan pendampingan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada.

Secara langsung Kepala Desa Kragan, Junaidi menyampaikan terimakasih kepada Tim Monev Kecamatan Gedangan yang telah mengadakan kegiatan monev ini. Menurutnya, dengan adanya monev ini menjadikan evaluasi bagi Pemerintah Desa Kragan atas seluruh kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Sehingga dapat diketahui mana pelaksanaan kegiatan yang harus diperbaiki, dan mengingatkan kepada seluruh perangkat desa agar taat kepada aturan yang berlaku,” ujar Junaidi. .


Sumber : Jtn Media Network 

(stbud)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form