BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perbanyak Amalan Ramadhan, Kodim 0819/Pasuruan Gelar Sholat Tarawih

Dilihat 0 kali

 

Foto : Koptu Sholeh sebagai Imam mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan amalan kebaikan


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim, Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan sholat tarawih berjamaah di bulan suci Ramadhan yang di laksanakan di Aula Makodim Pasuruan, Kamis (23/03/23).


Di bulan suci Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk banyak berdoa dan berbuat kebaikan, Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperbanyak amalan di bulan suci Ramadhan.


Dalam kegiatan tersebut Koptu Sholeh sebagai Imam mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan amalan kebaikan, seperti memperbanyak ibadah sholat, membaca Al-Quran, bersedekah, dan berbuat kebaikan kepada sesama.


"Marilah kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan amalan kebaikan. Semoga dengan sholat taraweh berjama'ah ini, kita bisa semakin dekat dengan Allah SWT dan mendapatkan berkah serta ampunan-Nya,"koptu Sholeh.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form