-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polisi Peduli, Polres Pasuruan Berikan Bantuan Sosial dan Sembako Kepada Masyarakat

Dilihat 0 kali

 

Foto : Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kapolsek Rembang AKP Selamet Aji, S.H. dan PJU Polres Pasuruan

Pasuruan,_Jawatimurnews.com

 - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H dan wujud bakti dan peduli Polri kepada masyarakat, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Rembang AKP Selamet Aji, S.H. dan PJU Polres Pasuruan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada 15 (lima belas) warga masyarakat di Desa Orobulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Rabu (29/03/2023), pukul 09.00 WIB.


Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa Pemberian sembako ini ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, di tengah kenaikan harga pangan yang terjadi di tengah masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, mengingat mahalnya harga pangan yang terus merangkak naik di saat bulan Suci Ramadhan 1444 H dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023," Ucap Kapolres.


Kegiatan pembagian sembako tersebut disambut baik dengan ucapan terima kasih oleh sejumlah warga Rembang dan sekitarnya, seperti Dasimah (70), warga yang tinggal di Desa Orobulu, ia hanya sebagai buruh petani di desanya yang hidupnya serba kekurangan sehingga merasa bersyukur ada bantuan sembako dari Polres Pasuruan.




Bagi dirinya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, kegiatan pemberian bantuan sembako ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhannya bersama keluarga.


Kegiatan pembagian Sembako ini mendapatkan apresiasi dari Saikhu Kades Orobulu, Rembang. “Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Kapolres Pasuruan dan jajarannya atas pemberian bantuan sembako ini, Semoga apa yang diberikan kepada warga menjadi ladang ibadah dan mendapat imbalan yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Saikhu.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form