-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pupuk Tunas Muda Jayawijaya, Dandim 1702/JWY Beri Wasbang ke Peserta Perkemahan Raimuna Cabang III TA 2023

Dilihat 0 kali
Foto : Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., Tengah



Wamena,_Jawatimurnews.com


 Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan nilai-nilai Bela Negara kepada peserta kegiatan perkemahan Raimuna Cabang III Tahun 2023 se-Jayawijaya bertempat di Aula SMK YSO Ninabua Jl. hom-hom muai, Distrik ubigia, Kab. jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan.(28/03/2023)


Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., Dalam siaran pers di Wamena, Selasa 28/03/2023, mengatakan, kegiatan pemberian Wasbang ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai bela negara kepada generasi muda, khususnya para kader-kader penegak Pramuka diwilayah Jayawijaya.


“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar generasi muda dapat melakukan kegiatan yang positif dan dapat menunjukkan prestasinya,” ujarnya


“Isi masa mudamu dengan kegiatan yang positif dan jangan sekali-kali mengkonsumsi miras dan narkoba, karena sekali kalian mengkonsumsi miras dan narkoba disitulah awal kehancuran masa depan kalian,” tegas Dandim 1702/JWY




Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY menambahkan, melalui kegiatan ini para kader-kader Penegak Pramuka di wilayah Jayawijaya dapat menyaring hal-hal negatif yang tersebar di lingkungan yang dapat merusak dan memecah belah Kesatuan dan Persatuan Bangsa.


“Diharapkan juga dengan kegiatan ini para kader-kader Penegak Pramuka dapat mencegah beredarnya paham radikal dan berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan,” pungkas Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H.


Untuk diketahui Raimuna cabang III tahun 2023 ini diikuti oleh anggota pramuka yang berasal dari SMA/SMK sederajat yang ada di wilayah Jayawijaya Papua Pegunungan.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Hsna

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form