-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Purwosari Pastikan Suasana Idul Fitri Yang Nyaman dan Aman

Dilihat 0 kali

 

Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari dan anggota kepolisian Polsek Purwosari saat menjaga kewaspadaan dan keamanan di wilayah Purwosari. 

Pasuruan_Jawatimurnews.com


Meski masih dalam suasana lebaran tak menyurutkan semangat anggota Babinsa dari Koramil 0819/21 Purwosari dan anggota Kepolisian dari Polsek Purwosari tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan di wilayah Purwosari. Senin(24/04/23)



Serda Gianto Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari dan anggota kepolisian dari Polsek Purwosari melakukan pantauan terhadap kendaraan yang melintas di pertigaan Malang - Surabaya dan Pasuruan - Malang serta membantu kelancaran lalulintas agar tidak mengalami kemacetan. 




"Saat ini masih dalam suasana Idul Fitri, namun kami harus tetap waspada dan siap dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Purwosari, Kami berharap dengan adanya Operasi Ketupat semeru ini masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan perayaan Idul Fitri," ujar Serda Gianto.



Pengamanan di Pospam pertigaan Purwosari ini diharapkan dapat membantu masyarakat bila ada kendala selama dalam perjalanan bagi yang sedang mudik maupun bepergian untuk bersilaturahmi dengan saudara.




Operasi Ketupat Semeru ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri.




Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form