BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Berbuka Puasa di RM Kembali Lagi Tempat Kebanggaan Para Pengunjung

Dilihat 0 kali

 

Foto :Para pengunjung memadati RM Kembali Lagi saat menjelang buka puasa (foto zahrudin/jawatimurnews.com)


Sampang_Jawatimurnews.com


Tak pernah sepi dari pecinta rasa makanan nasi bebek ayam goreng sajian Rumah Makan (RM) Kembali Lagi.


Bahkan rumah makan tersebut banyak diminati pengunjung dari luar Madura, guna mencicipi menu yang di sajikan oleh pengusaha lestoran tersebut.


Terlihat pada saat menjelang berbuka puasa para pengunjung selalu memenuhi area lestoran ,dan juga terlihat senang dan kerasan dengan sajian menu khas Jawa timuran dan racikan bumbu yang manja di lidah hingga terasa pedas nya.


RM Kembali lagi yang berada di sebelah timur SPBU Desa Panyepen tak pernah sepi dari pengunjung,selain tempatnya luas dan aman, juga nyaman untuk beristirahat dan bersantai.




Rombongan dari Daerah Kudus Jawa tengah yang kebetulan singgah di RM Kembali lagi mengatakan, kami sudah tiga kali bersama rombongan singgah di lestoran ini.


" Yang pertama, sebelum bulan Ramadhan bersama rombongan juga pernah makan di tempat ini, bahkan hari ini dua Bus diarahkan makan di sini juga, soalnya rasa bebek ayam goreng nya terasa pas buat kita semua, " ungkapnya.


Ia menambahkan, RM Kembal lagi yang paling diminati oleh pengunjung tempat parkirnya yang luas dan nyaman untuk beristirahat dan bersantai.


" Selain itu, juga tersedia Musholla dan kamar mandi,sehingga kita semua terasa kerasan singgah di lestoran ini, ujar H. Taufik warga Kudus Jawa tengah.


Selain itu, rombongan dari Ponpes Al Mubarok Lanbulan Kecamatan Tambelangan Sampang, Madura melakukan buka puasa di tempat yang sama yaitu RM Kembali Lagi.


" Kami bersama rombongan sudah ada niat ingin berbuka puasa di lestoran ini, sebab dari teman teman sangat menyukai tempat ini, selain itu rasa bebek ayam gorengnya cocok bagi selera kami, ujar Ustadz Khoirul Anam, Jum'at 14/4/2023).


Pemilik lestoran RM Kembali Lagi Muhammad Tohirudin mengatakan, ini sudah kewajiban saya selaku pengelola lestoran menyediakan fasilitas yang nyaman buat pengunjung lestoran.


" Yang terpenting kita semua termasuk karyawan saya di utamakan berbuat baik dan sopan dalam melayani pelanggan, sebab pelanggan merupakan tamu yang wajib kita hormati, ujarnya dengan nada singkat.


Perlu diketahui, RM Kembali Lagi kalau dari arah Bangkalan menuju Sampang berada di sebelah timur SPBU Jalan Raya Desa Panyepen.Namun sebaliknya kalau dari arah Sampang menuju Bangkalan berada di sisi Selatan Jalan sebelum SPBU Desa Panyepen.



Sumber :Jtn Media Network 

Pewarta : Zahrudin 

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form